Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Ini adalah produk furniture klasik eropa terbaru yang cocok untuk tema ruang rumah klasik,bagi anda yang memiliki konsep ruang makan tersebut maka model set meja makan klasik yang kami ulas sangat cocok. Konsep furniture klasik eropa selalu memberi kehadiran yang istimewa dalam rumah anda,ukiran yang sangat indah  adalah ciri utama furniture klasik ini,set meja makan klasik terbaru yang terbuat dari kayu mahoni berkualitas,furniture dengan bahan baku kayu memang tahan lama atau awet maka bisa anda jadikan satu pilihan untuk furniture di ruang rumah anda.
Memiliki meja dan kursi makan merupakan hal yang bisa membuat anda bersama keluarga nyaman saat santap makan,terlebih set meja makan klasik yang memberikan nuansa indah dan kenyamanan maksimal di dalam ruang makan anda. Menata ruang makan merupakan hal penting untuk anda lakukan dapat dikatakan bahwa meja dan kursi makan merupakan furniture penting keberadaannya karena kita gunakan setiap harinya untuk santap makan berkumpul bersama keluarga anda. Nah berikut ini model set meja makan klasik yang bisa membuat nyaman keluarga anda dan juga membuat indah ruang makan anda.

Spesifikasi Set Meja Makan Klasik :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Harga Set Meja Makan Klasik
Jati Pribumi Furniture adalah perajin asli jepara kota ukir yang memproduksi set meja makan klasik berkualitas.Semua bahan untuk produksi adalah bahan material berkualitas dan juga dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional sehingga produknya memiliki kualitas bagus. Harga set meja makan klasik pastinya lebih murah karena langsung dari perajin asli mebel jepara,kini juga melayani penjualan furniture secara online.
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
https://www.instagram.com/jatipribumi_furniture/
Demikianlah artikel singkat kami tentang Set Meja Makan Klasik semoga bisa menjadi ide inspiratif anda dan juga bermanfaat ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beli Mebel Jepara Di Rumah Saja

Tempat Tidur Mewah Jepara Klasik Ukir

Kursi Makan Kayu Jati Minimalis dan Meja Terbaru